Orang yang berjalan cepat tidak selalu lebih baik dari orang yang berjalan lambat karena pada kenyataannya orang yang berjalan lambat lebih banyak melihat dan memahami setiap langkah yang dilaluinya dibandingkan dengan orang yang berjalan cepat yang hanya mementingkan apa yang ingin dicapai tanpa memahami prosesnya

7.08.2012

It's all about Love


         Seandainya saja waktu itu aku tidak pernah memutuskan untuk mencintaimu, pasti semua tak akan menyakitkan seperti ini. Dulu memang terasa sangat indah dan meninggalkan memori yang tidak akan mudah untuk dilupakan seumur hidupku. Cinta yang bisa membuatku semangat dan kembali tersenyum saat aku terjatuh dalam cinta sebelumnya. Semua seperti mimpi yang indah dimalam-malamku.
      Namun saat aku terbangun dari mimpi indah yang membuaiku saat itu, ternyata hanya meninggalkan perasaan luka di hati. Yang ada hanya memori fatamorgana yang tersisa di otak ini. Setiap hari hanya ada perasaan yang gantung dan mengambang yang entah kapan akan berakhir. Dengan sisa-sisa perasaan yang ada, aku mencoba bertahan dalam kegalauan ini. Beribu cara aku mencari kekuranganmu yang “mungkin” bisa membuat perasaan cintaku kepadamu menjadi hilang. Namun usahaku gagal, nyatanya dengan semua kekuranganmu aku semakin ingin memilikimu “seutuhnya”.
    Dan dari sudut pandang yang berbeda aku merasa bersyukur karenamu aku bisa merasakan cinta yang sesungguhnya, cinta yang aku berikan tulus kepada seseorang yaitu kamu. Dari perasaan yang ku alami sekarang, aku bisa belajar bahwa benar yang banyak orang katakan bahwa “cinta tidak harus memiliki”. Dan aku mulai menyadari bahwa hidup tidak semudah mencintai karena kenyataannya hidup sangat sulit sesulit kita ingin dicintai oleh seseorang dengan tulus dan ikhlas.
        Aku tidak bisa memaksamu untuk mencintaiku secara utuh, tidak bisa memaksamu untuk selalu menyayangiku secara tulus. Tapi terimakasih untuk “cinta sesaatmu yang sangat indah”. I loving u as always…….

No comments:

Post a Comment