Orang yang berjalan cepat tidak selalu lebih baik dari orang yang berjalan lambat karena pada kenyataannya orang yang berjalan lambat lebih banyak melihat dan memahami setiap langkah yang dilaluinya dibandingkan dengan orang yang berjalan cepat yang hanya mementingkan apa yang ingin dicapai tanpa memahami prosesnya

3.24.2012

CONTOH KARANGAN BAHASA JEPANG


Ketep りょこう

                             
わたし   ことし   1がつに  はじめて  Ketep   いきました。 Ketep   Magelang きいた   あります。 Magelang から   ばいく    いきました。 1じかん  かかりました。それから  いちにち  りょうこうしました。 いちにち   いい  てんきでした     すこし  くもりかったです。
わたし    おとうと    いろいろな  ところ    いきました。 Ketep   Magelang   ゆめいな  まちです。 Ketep   Merapi やま   Merbabu やま  たくさん  あります。 Merapi やま   ほんとう   すばらしかったです。 やま   ふもと    たかい   きげん  たくさん   ありました。
Magelang    Yogyakarta  より  ちさいです。 りょうこうしゃ    とても   おおかたです。 ジャカルタ   ひと    がいこく じん   たくさん   いました。 みせ   めずらしい  もの    たくさん   ありました。 みせ    おいしい  Jawa   たべもの    たくさん   ありました。
わたし    おとうと   つめたい   ともろこし    たべました。 それから  Merapi   フィルム    みました。いちまん    チケト   1まい  かいました。 あそこに   たばこ   すわないで   ください。 スタジオ    はいる  まえに、チケト    かいました。
それから   さんぽしました。 わたし    Merapi やま     なぼりないです。 ときどき  Magelang   ことばが   わかりませんでした    ひと   しんせつでした。
りょこう    たいへんでした    たのしかったです。 わたし   Ketep    だいすきです。


by : Suthanty Nurfitriyani

2 comments:

  1. kak , tolong buatkan karangan bahasa jepang , tema rekreasi , tolong ya kak , pliissssssssss

    ReplyDelete
  2. Kak bisa buatin karangan bahasa Jepang tentang desa kintmaani Bali indineInd

    ReplyDelete